Jasa Desain Mockup PowerPoint Elnusa by Sooca Design 1
  • Client: Elnusa
  • Services: art directing, layout, photography, copywriting, translate

Jasa Desain Presentasi Infografis PT Elnusa Tbk

Desain Presentasi Infografis – PT Elnusa Tbk merupakan satu-satunya perusahaan nasional yang memiliki kompetensi unggul di bidang jasa minyak dan jas bumi (diantaranya jasa seismic, pengeboran dan pengelolaan lapangan minyak). PT Elnusa Tbk sendiri menyediakan jasa migas dengan strategi aliansi global bagi perusahaan migas berkelas dunia yang juga sesuai dengan standar keselamatan dan perlindungan lingkungan.

Selama 40 tahun berkecimpung di dunia industri jasa migas dengan klien nasional maupun internasional, Elnusa terus merangkan menjadi market leader dengan keahlian dan pengalaman yang mumpuni. Kiprah dan jam terbang Elnusa sudah tidak diragukan lagi. Untuk semakin mempertegas jati dirinya dalam setiap meeting atau pertemuan, Elnusa menggunakan jasa desain presentasi infografis yang ditawarkan oleh Sooca Design.

Pada Oktober 2007, Elnusa kembali melakukan restrukturisasi menjadi perusahaan pertama Indonesia yang memberikan layanan hulu migas terpadu (Integrated Upstream Oil and Gas Services Company). Dengan sikap profesional, transparansi, clean dan etika bisnis yang terpercaya, Elnusa siap untuk menghadapi tantangan baik secara regional, nasional maupun internasional. Saat ini, Elnusa merupakan pemimpin di sektor jasa migas dengan kliennya yang merupakan perusahaan nasional maupun multi-nasional. Maka dari itu, tentunya desain presentasi infografis Elnusa pun harus dapat menunjang pekerjaan mereka baik di dalam maupun luar negeri. Desain presentasi infografis yang elegan dan mudah dipahami adalah pilihan terbaik bagi perusahaan sekelas Elnusa.

Sebagai jasa desain presentasi infografis, Sooca Design memberikan pelayanan terbaiknya untuk Elnusa. Jika saat ini perusahaan atau organisasi Anda tengah mencari jasa desain presentasi infografis terbaik, jangan ragu untuk secepatnya mengubungi tim marketing Sooca Design! Dengan senang hati kami akan membantu Anda mewujudkan desain presentasi infografis perusahaan atau organisasi yang berkualitas tinggi.

ELNUSA