Jasa Pembuatan Sustainability Report PT SAT NUSAPERSADA Tbk 2021
  • Client: PT SAT Nusapersada Tbk
  • Services: art directing, layout, copywriting, translate

Jasa Pembuatan Sustainability Report PT SAT NUSAPERSADA Tbk 2021

Sustainability Report PT SAT NUSAPERSADA 2021 – Berdasarkan akta pendirian nomor 5 tanggal 1 Juni 1990, PT Sat Nusapersada Tbk menjadi badan hukum yang berhak untuk melakukan usahanya secara mandiri dengan ruang lingkup usaha industri perakitan elektronik. Meskipun bergerak di bidang elektronik, PT SAT Nusapersada Tbk tetap menunjukkan kepedulian dan kontribusinya kepada lingkungan. Hal ini diwujudkan melalui pembuatan sustainability report PT SAT Nusapersada 2021. Didalamnya memuat laporan tentang kegiatan-kegiatan apa saja yang sudah dilakukan PT SAT Nusapersada untuk keberlangsungan lingkungan alam dan sosial di sekitarnya. Dan pada kesempatan kali ini, Sooca Design dipercaya untuk menjadi partner dalam pembuatan Sustainability Report PT SAT Nusapersada 2021.

PT Sat Nusapersada Tbk memulai usahanya sebagai pemasok papan sirkuit cetak (PCB), yang berkegiatan merakit bagian mekanik dan perakitan dari komponen elektronik. Perseroan juga memperluas lingkup usahanya dengan menawarkan produk dan jasa yang memberikan solusi terpadu kepada para pelanggannya.

Sebagai produsen elektronik berteknologi tinggi dan terkemuka di Indonesia, PT. Sat Nusapersada Tbk menjadi yang pertama dan satu-satunya perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada bulan November tahun 2007 lalu. Dalam upaya menggambarkan rencana keberlanjutan bisnisnya, sustainability report PT SAT Nusapersada Tbk 2021 memiliki tema utama yaitu “Building Sustainable Future through Innovative Technology”.

Untuk bagian desain, cover sustainability PT SAT Nusapersada Tbk 2021 menggunakan ilustrasi gambar berupa mobil yang sedang melaju cepat di jalan yang merepresentasikan kecepatan dan pertumbuhan bisnis perusahaan. Penggunaan warna putih keabu-abuan dan merah menjadi sentuhan yang sesuai dengan citra perusahaan (senada dengan logo PT SAT Nusapersada Tbk).

Dalam fungsinya, laporan keberlanjutan melengkapi laporan tahunan. Sustainability report PT SAT Nusapersada Tbk 2021 mampu berperan secara efektif sebagai media pelaporan rencana dan kegiatan bisnis yang berdampak dalam jangka panjang secara lengkap, menarik dan mudah dibaca oleh para audiensnya seperti stakeholder, investor atau publik. Tidak hanya itu, sustainability report PT SAT Nusapersada Tbk 2021 juga dibuat dalam dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Jika saat ini perusahaan Anda sedang membutuhkan jasa pembuatan sustainability report 2022, atau kebutuhan desain perusahaan lainnya, segera saja hubungi tim marketing SOOCADESIGN melalui kontak yang ada di bawah berikut ini:

KONTAK





Business Relation kami siap menjawab pertanyaan Anda.

Hubungi Sooca Segera