1. Kalender PT Daqing Citra Petroleum Technology Services 2020
  • Client: PT. Daqing Citra Petroleum Technology Services, PT. Daqing Jaya Petroleum Engineering, PT. DPS Indonesia
  • Services: art directing, layout, design, print

Jasa Pembuatan Kalender Daqing Indonesia Tahun 2020

Kalender Daqing Indonesia 2020 – Daqing Indonesia telah berdiri sejak tahun 1998 dan menyediakan berbagai layanan seperti eksplorasi geofisika, pengeboran, penebangan lumpur, workover, perforasi dan logging wireline. Daqing Indonesia memiliki 3 subsidiary yaitu PT. Daqing Citra Petroleum Technology Services, PT. Daqing Jaya Petroleum Engineering, dan PT. DPS Indonesia. Memiliki lebih dari 13 tahun pengalaman pembangunan di luar negeri, Daqing Indonesia berhasil mendapatkan kepercayaan dari banyak klien potensial, seperti Pertamina Indonesia. Untuk menunjang kebutuhan sarana branding dan marketing perusahaan, maka dibuatlah kalender Daqing Indonesia 2020 oleh tim Sooca Design.

Desain kalender Daqing Indonesia 2020 dibuat dengan menonjolkan proses dan hasil proyek yang dikerjakan oleh mereka. Pada setiap lembarnya, desain kalender Daqing Indonesia 2020  dipadukan dengan fotografi dan penataan layout yang modern dan elegan. Sedangkan untuk pemilihan warna, kalender Daqing Indonesia 2020 menggunakan warna merah-oranye yang senada dengan logo perusahaan. Untuk menambah daya tarik tampilan kalender bisnisnya, maka ditambahkan pula motivational quotes pada setiap lembar kalender Daqing Indonesia 2020. Tidak lupa juga, Sooca Design juga menyematkan alamat kantor dan kontak dari semua anggota anak perusahaan daqing Indonesia agar dapat menjadi sarana branding yang efektif.

Dalam jangka panjang, kalender Daqing 2020 dapat menjadi media apresiasi kepada pelanggan setia dan pihak internal seperti karyawan. Sebuah kalender tidak hanya menjadi sarana melihat hari dan tanggal, tetapi juga berperan sebagai media branding dan marketing yang optimal bagi perusahaan.

Jika saat ini perusahaan Anda sedang mencari jasa pembuatan kalender 2021, atau kebutuhan desain perusahaan lainnya, jangan ragu untuk segera menghubungi tim marketing Sooca Design melalui kontak berikut ini:

KONTAK