Corporate Social Responsibility Report BHIMASENA
  • Client: PT Bhimasena Power Indonesia
  • Services: art directing, layout, design, print

CSR Report PT Bhimasena Power Indonesia – 2020

CSR Report PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) – Bhimasena adalah sebuah perusahaan joint venture yang didirikan oleh tiga perusahaan konsorsium yaitu Electric Power Development Co., Ltd (J Power), PT Adaro Power (anak perusahaan Adaro Energy), dan Itochu Corporation. PT Bhimasena Power Indonesia berfokus pada sektor Pembangkit Listrik Tenaga Uap yang telah bekerja sama dengan pemerintah dan swasta di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia, BPI juga menunjukkan tanggung jawab dan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar dengan membuat laporan Corporate Social Repsonsibility (CSR Report).

Pembuatan CSR Report PT Bhimasena Power Indonesia periode tahun 2020 dikerjakan oleh tim Sooca Design. Layanan yang diambil yaitu art directing, layouting, design, dan cetak. Pada bagian cover depan, CSR Report PT Bhimasena Power Indonesia menggunakan elemen segi enam yang diisi dengan kegiatan CSR perusahaan dan tambahan ornamen berbentuk daun. Pembuatan CSR Report PT Bhimasena Power Indonesia ini dibuat dengan konsep natural, modern-simple, namun tetap elegan. Warna yang digunakan dalam desain CSR Report Bhimasena, tim Sooca Design menggunakan gradasi warna hijau yang dipadukan dengan warna putih.

Pembuatan CSR Report BPI ini akan memberikan gambaran kegiatan CSR yang dilakukan oleh perusahaan selama periode 2019. Tujuan pembuatan buku CSR Report PT Bhimasena Power Indonesia ini adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban dari perusahaan kepada lingkungan dan masyarakat sekitar yang berkaitan dengan keberlanjutan bisnis jangka panjang.

Setelah selesai pada proses layout dan desain CSR Report BPI, barulah dilanjutkan ke proses cetak dan pengiriman. Dapat bekerja sama dengan PT Bhimasena Power Indonesia menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh tim Sooca Design.

Apabila perusahaan atau organisasi Anda juga tengah mencari agensi profesional yang menyediakan jasa pembuatan CSR Report seperti milik BPI, segera saja hubungi Sooca Design.

Tim kami selalu siap melayani segala kebutuhan desain bisnis Anda. Mulai dari layanan desain, copywriting, fotografi, hingga cetak. Cukup klik pada bagian kontak di bawah berikut untuk bisa terhubungi langsung dengan tim marketing kami:

KONTAK

http://www.bhimasenapower.co.id/pdf/2905/5