Company profile RSUD Cilegon 2019
  • Client: RSUD Cilegon
  • Services: art directing, layout, design, print

Jasa Pembuatan Company Profile – RSUD Cilegon

RSUD Cilegon merupakan sebuah rumah sakit daerah yang telah memenuhi standar pelayanan rumah sakit yang meliputi: administrasi dan manajemen, pelayanan medis, pelayanan gawat darurat, pelayanan keperawatan, rekam medis, pelayanan farmasi, K3, pelayanan radiologi, pelayanan laboratorium, pelayanan kamar operasi, pelayanan pengendalian infeksi, pelayanan gizi, pelayanan intensif, dan pelayanan darah.

Guna meningkatkan citra rumah sakit, kemudian dilaksanakanlah proses kerja sama dengan Sooca Design untuk pembuatan company profile RSUD Cilegon. Menggunakan warna-warna cerah yang menginduk dari warna logo perusahaan, desain layout juga dibuat lebih atraktif dan modern. Tidak hanya desain, RSUD Cilegon juga mempercayakan tim Sooca untuk menyelesaikan proses cetak company profile RSUD Cilegon 2019.

Dengan adanya company profile perusahaan, pihak RSUD Cilegon dapat memanfaatkannya menjadi sarana promosi dan publikasi yang efektif. Desain dan isi konten company profile RSUD Cilegon diolah secara menarik dan kreatif agar mampu meningkatkan citra baik dari RSUD Cilegon di mata publik maupun investor.

Merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan ketika bekerjasama dengan RSUD Cilegon. Apabila saat ini perusahaan Anda sedang membutuhkan jasa pembuatan company profile yang terpercaya dan profesional, jangan ragu untuk menghubungi tim marketing Sooca Design melalui kontak berikut ini.

KONTAK