Company Profile Gaharu Aneka Jaya
  • Client: Gaharu Aneka Jaya
  • Services: Art Direcing, Layout, Design, Copywriting, Print

Company Profile CV Gaharu Aneka Jaya

CV Gaharu Aneka Jaya merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang usaha pengedar gubal gaharu dan kemedagangan yang tidak dilindungi oleh undang-undang luar negeri. Perusahaan ini telah memulai aktivitasnya sejak tahun 2011 dan memiliki kantor pusat serta tempat penampungan yang berlokasi di Jalan Penggung – Jatinom KM 3 Beku, Karangnom, Klaten, Jawa Tengah. Untuk mewujudkan visinya menjadi perusahaan dengan wawasan yang mengarah pada standar internasional, maka dibuatlah company profile Gaharu Aneka Jaya.

Menggunakan dominasi warna teal dan putih yang dikombinasikan dengan elemen fotografi, tampilan desain company profile Gaharu Aneka Jaya menjadi lebih “hidup” dan modern. Penambahan elemen ilustrasi berbentuk daun menggambarkan tentang profile perusahaan secara tersirat. Tata letak layout yang dinamis juga menambah sisi menarik dari desain company profile Gaharu Aneka Jaya.

Merupakan sebuah kesempatan yang menyenangkan bagi Soocadesign dapat bekerja sama dengan CV Gaharu Aneka Jaya. Dalam proses pembuatan company profile Gaharu Aneka Jaya, ada beberapa layanan yang digunakan seperti art directing, layout, design, copywriting dan cetak.

Jika saat ini perusahaan Anda membutuhkan jasa desain maupun jasa pembuatan video company profile, segera hubungi tim marketing Soocadesign dan dapatkan penawarannya DISINI.