Activity Report PT Bhimasena Power Indonesia 2020
  • Client: PT Bhimasena Power Indonesia
  • Services: art directing, layout, photography, copywriting, translate, print

Jasa Pembuatan Activity Report Bhimasena 2020

Activity Report Bhimasena 2020 – Bergerak di bidang pengembangan tenaga listrik (electric power development), PT Bhimasena Indonesia merupakan anak perusahaan yang dimiliki oleh Adaro Energy dan Itochu Corporation. Kata Bhimasena dalam bahasa sansekerta memiliki arti prajurit protagonist dalam cerita Mahabharata. Tokoh ini berasal dari keluarga Pandawa yang heroik, pemberani, kuat dan berhati baik. Tokoh bhimasena dikenal dengan kesetiaan dan integritasnya. Karakteristik Bhimasena inilah yang menginspirasi semangat dan filosofi perusahaan untuk kemudian dipilih menjadi nama perusahaan, yaitu PT Bhimasena Power Indonesia.

Activity report Bhimasena 2020 dibuat untuk menggambarkan aktivitas kerja perusahaan dalam periode waktu satu tahun terakhir. Didalamnya terdapat laporan tugas, proyek, dan aktivitas lainnya yang telah dilakukan oleh perusahaan. Tujuan pembuatan activity report Bhimasena 2020 adalah untuk memberikan gambaran secara rinci tentang apa saja yang telah dilakukan oleh perusahaan. Activity report menyampaikan data yang spesifik dan detail secara efektif dan efisien.

Untuk desain activity report Bhimasena 2020, Sooca Design memberikan corak warna yang sesuai dengan logo perusahaan, yaitu merah, hijau dan biru. Pada bagian covernya, activity report PT Bhimasena Power Indonesia 2020 menggunakan elemen fotografi yang dikombinasikan dengan unsur grafis yang berbentuk segitiga atau panah. Tampilan desain activity report ini menampilkan wajah perusahaan yang lebih menarik, tegas dan modern.

Jika saat ini perusahaan Anda tengah mencari jasa desain activity report profesional, atau kebutuhan desain perusahaan lainnya, segera hubungi tim marketing Sooca Design melalui kontak yang tertera di bawah berikut ini:

KONTAK





Business Relation kami siap menjawab pertanyaan Anda.

Hubungi Sooca Segera