Jasa Kelola Akun Instagram dan Instagram Marketing

Alasan Menggunakan Jasa Kelola Akun Instagram dan Instagram Marketing

Kebutuhan Bisnis Era Digital

Memasuki era digital yang semakin berkembang pesat, koneksi internet menjadi kebutuhan utama semua masyarakat. Semua aktivitas dan mobilitas yang dilakukan tak lepas dari jaringan internet. Selaras dengan hal tersebut, berbagai aplikasi pun bermunculan di ponsel pintar, menanti untuk diunduh dan digunakan.

Salah satunya adalah Instagram. Aplikasi berbasis visual ini menjadi media sosial yang kian diminati dari waktu ke waktu. Kemudahan penggunaannya membuat Instagram semakin digemari. Tak heran, karena cukup dengan menjepret gambar, mengeditnya sedikit, dan memberikan sedikit kata-kata, Anda telah bisa mempublikasikannya dan menunggu follower menekan ikon “hati” atau balon comment yang ada di bawah caption.

Kepopuleran Instagram pun tak luput dari para pebisnis. Nyatanya, kini aplikasi berlogo kamera insta ini telah banyak dimanfaatkan sebagai ladang usaha. Meskipun demikian, tak banyak pemilik usaha yang bisa membuat gambar dengan caption yang mampu mengundang calon konsumen.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Sooca Design kini telah meluncurkan layanan jasa kelola akun Instagram dan Instagram marketing. Layanan ini berupa pengelolaan akun Instagram, mulai dari konten, desain gambar, pengambilan foto instagramable dan caption.

Marketing Lebih Mudah

Bagi perusahaan atau pemilik usaha yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengelola sendiri akun Instagram-nya, menggunakan layanan ini merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, segala maintenance akun Instagram bisa diserahkan kepada tim internal Sooca. Cukup memberikan akses akun username dan #hashtag yang tepat, Sooca akan mengelola akun sesuai dengan kebutuhan.

Umumnya, sebelum dipublikasikan, tim akan membuat sebuah jadwal atau timeline, yang lebih dikenal dengan editorial plan. Jadwal ini berisi materi-materi yang akan dipublikasikan, waktu publikasi, dan gambar yang dibutuhkan. Periode pembuatan jadwal ini bervariasi, mulai dari satu minggu hingga sebulan.

Jasa Kelola Akun Instagram & Instagram Marketing

Setelah selesai disusun, jadwal selanjutnya diserahkan kepada klien untuk dikoreksi, apabila ada penambahan, pengurangan, atau penggantian konten, termasuk gambarnya. Jika sudah tidak ada revisi, jasa kelola akun Instagram kemudian akan mulai mempublikasikan konten-konten sesuai dengan jadwal yang telah disetujui.

Atau, klien bisa mengorganisir akun Instagramnya sendiri. Jadi, setelah editorial plan diserahkan dan disetujui, klien bisa mempublikasikan konten-konten sesuai dengan timeline­-nya.

Tentunya, Sooca Design meluncurkan layanan jasa kelola akun Instagram dan Instagram marketing bukan tanpa alasan. Tujuan utama adanya layanan ini pastinya untuk memudahkan para pemilik bisnis dalam mempromosikan produk atau layanan kepada calon konsumen. Tak hanya itu, komunikasi antara pemilik bisnis dan calon konsumen pun akan lebih mudah terjalin. Semakin tinggi angka interaksi atau engagement positif akun tersebut, persentase kualitas bisnis pun semakin besar. Dampaknya, tentu penjualan dapat meningkat, Anda tentu senang.

Baca juga: Keuntungan Menggunakan Jasa Kelola Akun Instagram

Layanan Jasa Kelola Akun Instagram dan Instagram Marketing

  • jasa desain post Intagram
  • jasa fotografi instagram
  • jasa kelola posting instagram
  • jasa optimasi follower instagram
  • jasa kelola endorse influencer (khusus kuliner)
  • jasa instagram ads optimal

Apakah Anda berbisnis dibidang kuliner atau pemilik restoran, memiliki kebutuhan untuk pemasaran di Instagram? jangan sungkan untuk langsung menghubungi kami. Jadi, jika Anda membutukan jasa desain post Instagram atau  konten Instagram atau instagram marketing  untuk bisnis baru atau mendukung promosi dan marketing perusahaan, segera kontak Sooca Design melalui kontak berikut. Kunjungi juga akun Istagram kami di @soocadesign.

GRATIS Mini Course

Kategori