report

Annual Report JEC 2019 (PT Nitrasanata Dharma)

Annual Report

PT Nitrasanata Dharma

  • Client: JEC
  • Services: art directing, layout, design, copywriting, translate, print

Jasa Annual Report JEC 2019

Annual Report PT Nitrasanata Dharma – JEC adalah salah satu rumah sakit mata terbaik yang memiliki standar internasional. JEC memiliki misi serta komitmen untuk terus membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai layanan kesehatan mata yang profesional. PT Nitrasanata Dharma (JEC) juga berkomitmen untuk dapat menjadi pelopor dalam hal layanan kesehatan mata, terutama bagi orang-orang dengan kelainan refraksi. Sebanding dengan komitmen mereka dalam melayani masyarakat, PT Nitrasanata Dharma juga rutin melaksanakan tanggungjawabnya dalam membuat annual report JEC. Untuk pengerjaan annual report JEC 2019, PT Nitrasanata Dharma mempercayakannya kepada studio Sooca Design.

Dalam 33 tahun sejak didirikan pada 1 Februari 1984, JEC telah bertransformasi menjadi rumah sakit mata yang paling komprehensif dan modern. JEC terus berupaya untuk mempertahankan reputasi baik mereka dengan melibatkan sumber daya manusia yang profesional, terampil dan berpengalaman dalam memperkuat kualitas layanannya. Hal ini ditunjukkan melalui cover depan dari annual report JEC 2019 yang dibuat dengan kompilasi gambar kegiatan di rumah sakit JEC.

Tema yang diusung pada annual report JEC 2019 adalah “Working Together fof Sustainable Future”. Untuk pemilihan warna, Sooca Design menggunakan perpaduan warna hijau dan biru yang senada dengan logo JEC sendiri. Diharapkan, annual report JEC 2019 dapat menjadi sarana pelaporan keuangan yang menarik dan mudah dipahami oleh stakeholder maupun para investor. Selain itu, annual report JEC 2019 juga dibuat sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan.

Jika saat ini perusahaan Anda sedang mencari jasa pembuatan annual report, atau kebutuhan desain perusahaan lainnya, Anda bisa segera menghubungi tim marketing Sooca Design melalui kontak yang tertera pada bagian bawah berikut ini:

KONTAK