report

Sustainability Report Bankaltimtara 2019

Sustainability Report

Bankaltimtara

  • Client: Bankaltimtara
  • Services: art directing, layout, copywriting, translate, print

Jasa Pembuatan Sustainability Report Bankaltimtara 2019

Sustainability Report Bankaltimtara – Sejak tanggal 14 Oktober 1965, Bankaltimtara resmi berdiri sebagai salah satu bank kebanggaan Kalimantan Timur. PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara disingkat dengan PT BPD Kaltim Kaltara yang juga dikenal dengan sebutan Bankaltimtara, merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Utara dengan bentuk badan hukum Perseroan Terbatas. Sebagai bentuk tanggung jawan laporan keuangan tahunannya, maka Sooca Design menjadi dipercaya untuk partner dalam pembuatan Sustainability Report Bankaltimtara 2019.

Bankaltimtara didirikan dengan maksud dan tujuan untuk membantu serta mendorong pertumbuhan perekonomian & pembangunan daerah di segala bidang serta sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat. Sebagai alat kelengkapan otonomi daerah, Bankaltimtara mengemban beberapa tugas, diantaranya sebagai penggerak dan pendorong laju pembangunan daerah; pemegang dan/atau penyimpanan uang daerah; serta sebagai salah satu sumber pendapatan daerah. Untuk menggambarkan rencana keberlanjutan bisnisnya, sustainability report Bankaltimtara 2019 memiliki tema utama yaitu “Keberlanjutan Yang Melayani & Membangun Negeri”.

Untuk bagian desain, cover sustainability report Bankaltimtara 2019 menggunakan ilustrasi gambar berupa lingkaran yang diisi dengan dua bagian yaitu pembangunan dan kehidupan (ditunjukkan melalui gambar gedung perkantoran dan tumbuhan serta manusia). Penggunaan warna biru, putih dan sedikit sentuhan hijau melambangkan identitas perusahaan yang senada dengan dari logo bankaltimtara.

Dalam fungsinya, laporan keberlanjutan melengkapi laporan tahunan. Sustainability report Bankaltimtara 2019 dapat berperan efektif sebagai media pelaporan rencana dan kegiatan bisnis yang berdampak dalam jangka panjang secara lengkap, menarik dan mudah dipahami oleh para pembacanya seperti stakeholder, investor atau publik. Tidak hanya itu, sustainability report Bankaltimtara 2019 juga dibuat dalam dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Jika saat ini perusahaan Anda sedang membutuhkan jasa pembuatan sustainability report profesional, atau kebutuhan desain perusahaan lainnya, segera saja hubungi tim marketing Sooca Design melalui kontak yang ada di bawah berikut ini:

KONTAK