Membutuhkan Jasa Desain Brosur Hotel? Pastikan 4 Aspek Penting Ini Ada di Dalamnya

Jasa Desain Brosur Hotel sebagai promosi

Brosur menjadi salah satu media promosi offline yang hingga kini masih banyak digunakan. Pemberiannya yang langsung diserahkan kepada calon konsumen dirasa lebih cepat dalam menyampaikan informasi.

Promosi hotel menjadi salah satunya. Penggunaan brosur sebagai media pemasaran dinilai lebih efektif. Oleh karena itulah, banyak pengusaha hotel yang menyewa perusahaan penyedia jasa desain brosur. Meskipun demikian, pembuatan brosur ini tetap tidak boleh melewatkan empat aspek penting berikut ini.

  1. Informasi Lengkap Tentang Hotel

Brosur adalah sarana promosi, sehingga Anda tidak boleh melewatkan informasi menarik dan unik yang ada pada hotel untuk dimasukkan ke dalamnya. Informasi seperti nama hotel, lokasi, kontak, dan jenis-jenis kamar yang dimiliki adalah beberapa di antaranya. Selalu ingat bahwa tujuan utama pembuatan brosur ini adalah untuk menyampaikan informasi kepada calon audiens.

  1. Gunakan Call to Action yang Tepat

Tak hanya sebagai sarana penyampai informasi, brosur yang dibuat pun pasti berfungsi untuk menarik minat calon konsumen untuk datang dan menginap di hotel baru Anda. akan menjadi nilai tambah jika tamu yang telah menginap merekomendasikan hotel Anda kepada rekan-rekan mereka.

baca juga: https://www.soocadesign.com/jasa-pembuatan-desain-brosur-hotel-lengkap/

Agar apa yang Anda inginkan bisa terlaksana dengan baik, mintalah jasa desain brosur untuk memberikan call to action yang mampu menarik rasa penasaran calon target. Misalnya, berikan informasi mengenai promo opneing dan ajak calon target untuk mengecek situs resmi atau sosial media hotel Anda.

  1. Gunakan Desain yang Modern dan Unik

Setelah memilih konten yang akan dimasukkan, kini saatnya menentukan rancangan brosur Anda. Gunakan rancangan yang menggambarkan brand hotel tanpa melupakan daya tarik dan kreativitas untuk menarik minat calon target.

Lalu, pilihlah gambar dengan resolusi yang jelas, sehingga ketika diperbesar, hasilnya tidak pecah atau berbayang. Gunakan gambar-gambar yang memiliki daya tarik utama, seperti desain interior hotel, furnitur setiap kamar, dan fasilitas-fasilitas lain yang dimiliki, misalnya kolam renang, spa, taman bermain, karaoke dan bar, dan lainnya.

Jika Anda telah memiliki style sendiri, gunakan style tersebut pada desain brosur agar tampilannya menjadi lebih konsisten. Konsisten menjadi salah satu hal penting yang bisa mempertahankan keprofesionalan brand sekaligus meningkatkan kepercayaan calon target.

  1. Lakukan Pemeriksaan Ulang

Salah ketik atau typo adalah kesalahan fatal yang kerap kali terjadi tanpa pernah disadari. Oleh karena itu, penting untuk Anda dan jasa desain brosur untuk melakukan pemeriksaan ulang. Tak hanya salah ketik, kesalahan bisa terjadi bahkan setelah brosur dicetak, seperti warna yang tak sesuai, atau gambar yang dipilih ternyata tidak bagus saat dicetak, dan masih banyak lagi.

Meskipun terlihat mudah, brosur hotel Anda tentu akan lebih sempurna dan memuaskan jika dirancang oleh jasa desain brosur hotel profesional, seperti Sooca Design Agency Jakarta. Tak hanya brosur, Anda pun bisa membuat souvenir atau merchandise hotel di Sooca. Segera hubungi Sooca melalui kontak berikut untuk informasi lebih lengkap.

Sooca Design: We are graphic design agency.