Tak hanya tersedia dalam bermacam desain, terdapat pula harga safety sign yang beragam sehingga dapat Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Dalam memilih jasa pembuatan safety sign, Anda tidak bisa sembarangan. Karena kualitas safety sign akan mempengaruhi kinerja dan daya tahan safety sign tersebut. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda praktikkan sebelum mempercayakan kebutuhan Anda pada jasa pembuatan safety sign.

Tips Memilih Jasa Konsultan Safety Sign yang Terpercaya

Ketika Anda membutuhkan penyedia jasa konsultan safety sign,  pastikan perusahaan tersebut memenuhi kriteria-kriteria berikut ini.

1.     Produk Bervariasi

Jasa konsultan safety sign harus memiliki varian produk yang beragam sehingga Anda sebagai pelanggan dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti tanda emergency fire alarm, tanda lokasi APAR, tanda arah evakuasi, tanda titik kumpul evakuasi, tanda parkir atau dilarang parkir, tanda stop, tanda peringatan, dan lain sebagainya.

2.     Terdapat Bermacam Pilihan Material yang Berkualitas

Material dasar yang biasa digunakan untuk membuat safety sign adalah plat aluminium, acrylic, stiker, dan tiang penyangga. Pastikan jasa konsultan safety sign menyediakan bermacam alternatif varian material dengan ukuran yang berbeda sehingga sesuai dengan desain safety sign Anda, dapat berfungsi dengan optimal, dan tahan lama.

3.     Melayani Permintaan Konsumen dengan Baik

Jasa konsultan safety sign yang profesional akan siap melayani pesanan konsumen, baik pemesanan satuan hingga dalam jumlah banyak dengan harga terjangkau dan kompetitif. Di samping itu, pilihlah perusahaan jasa safety sign yang juga melayani pemasangan safety sign sehingga Anda tak perlu repot-repot memasangnya terutama jika Anda berniat memasang safety sign dalam jumlah banyak. Anda juga dapat memesan safety sign portable sehingga bisa dengan mudah dipindahkan.

4.     Menyediakan Jasa Konsultasi

Bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan safety sign apa yang tepat untuk perusahaan Anda, Anda dapat berkonsultasi dengan pihak jasa konsultan safety sign. Dengan berkonsultasi, Anda dapat mengetahui desain dan material seperti apa yang cocok dengan kebutuhan Anda.

5.     Memberikan Garansi Demi Kepuasan Anda

Hal yang tak kalah penting untuk Anda pertimbangkan ketika akan memilih jasa konsultan safety sign adalah apakah perusahaan tersebut memberikan garansi kepada pelanggannya atau tidak. Dengan adanya garansi, Anda tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan pada safety sign Anda.

Simak Daftar Harga Safety Sign yang Terjangkau dan Berkualitas Berikut

harga safety sign

Image by Steve Buissinne from Pixabay

Setelah mengetahui kiat-kiat dalam memilih jasa konsultan safety sign yang profesional dan terpercaya, selanjutnya Anda perlu mengetahui harga safety sign yang ada di pasaran agar Anda dapat memperhitungkan biaya pengadaan safety sign di perusahaan Anda sesuai kebutuhan.

1.     Safety Sign dengan Material Dasar Plat Aluminium

Stiker 3 M (Reflective atau Scotlight) dengan tebal 1,2 mm, 1,5 mm, dan 2,0 mm harganya berkisar Rp120 sampai Rp170 per centimeter persegi. Stiker Kiwalite (Reflective atau Scothlite) dengan tebal 1,2 mm, 1,5 mm, dan 2,0 mm harganya sekitar Rp 100 sampai Rp 150 per centimeter persegi. Stiker Photoluminescent atau Fosfor (Glow in The Dark) dengan ketebalan 1,2 mm, 1,5 mm, dan 2,0 mm kurang lebih harganya Rp 16 hingga Rp 200 per centimeter persegi.

2.     Safety Sign Berbahan Acrylic dengan Tebal 2 mm

Stiker 3 M (Reflective atau Scotlight) per centimeter persegi seharga Rp 120 sampai Rp 140. Stiker Kiwalite (Reflective atau Scotlight) Rp 100 hingga Rp 120 per centimeter persegi. Sementara Stiker Photoluminescent atau Fosfor yang dapat memancar dalam gelap dijual dengan harga Rp 165 sampai Rp 185 per centimeter persegi.

3.     Harga Stiker Safety Sign

Per centimeter persegi, stiker 3 M (Reflective atau Scotlight) harganya kurang lebih Rp80 sampai Rp 100, stiker kiwalite (reflective atau scotlight) Rp70 hingga Rp90, sedangkan stiker photoluminescent atau fosfor seharga Rp 150 sampai Rp170.

Related post: Menarik & Mudah Dipahami, Berikut Keunggulan Video Safety

Demikian informasi tentang tips memilih jasa konsultan safety sign dan harga safety sign yang terjangkau dan berkualitas. Jangan lupa untuk merencanakan kebutuhan safety sign Anda dengan baik sebelum memanfaatkan jasa konsultan safety sign profesional.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Ada pertanyaan? Saya siap membantu.
Halo
Ada pertanyaan? Saya siap membantu.