JASA DESAIN IKLAN MAJALAH

Kreasi dan inovasi masyarakat berkembang seiring majunya pola pikir mereka untuk mengembangkan bisnis. Di bidang industri, persaingan semakin tahun menjadi semakin ketat. Perusahaan dituntut untuk terus melakukan inovasi untuk dapat mempertahankan eksistensi di tengah persaingan. Proses pemasaran atau promosi, serta sosialisasi produk merupakan hal vital yang wajib dimiliki oleh perusahaan agar dapat menjaring customer. Salah satu caranya adalah dengan membuat iklan yang dicetak di majalah. Banyak sekali penyedia Jasa Desain Iklan untuk Majalah di kota-kota besar Indonesia.

Desain Iklan

Desain iklan yang menarik sudah terbukti memainkan peran penting dalam fungsinya sebagai media atau sarana menarik customer. Dengan desain grafis, perusahaan mampu menuangkan konsep mengenai produknya ke dalam iklan, untuk kemudian dinikmati oleh masyarakat luas.

Dalam proses perencanaan dan pembuatan iklan sendiri kita tidak bisa sembarangan. Ada beberapa aspek penting yang perlu untuk diperhatikan. Jika tidak, maka iklan yang sudah Anda buat tidak akan menghasilkan impact yang maksimal, dengan kata lain tidak efektif. Lantas hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam proses perencanaan dan penyusunan sebuah iklan di majalah?

1. Perhatikan Majalah Tempatmu Beriklan

Perhatikan majalah mana yang akan dipilih untuk memasang Iklan Perusahaan Anda. Apakah majalah tersebut relevan dengan produk yang Anda iklankan? Apakah majalah tersebut cukup menguntungkan sebagai tempat Anda beriklan? Siapa saja audiens dari majalah tersebut? Dengan memilih majalah yang salah, bisa jadi iklan yang telah memakan biaya menjadi kurang efektif.

2. Berikan Kata-kata Penawaran yang Menarik

Jangan sampai dalam sebuah iklan, Anda hanya memasukkan sebuah gambar dan logo perusahaan. Point dari iklan sendiri adalah untuk memberikan penawaran yang menarik dan mengajak audiens untuk melakukan engage kepada produk Anda. Kata-kata penawaran berupa keuntungan dan harga, akan memberikan dampak positif ke minat audiens akan produk Anda. Contoh: “Discount!”, “Sale!”, “Limited Time!”.

3. Tidak Memberikan Contact Person yang Jelas

Selanjutnya adalah hal yang sebenarnya dasar, namun bisa juga diabaikan. Setelah audiens tertarik akan produk Anda, hal terpenting selanjutnya adalah bagaimana mereka dapat menjangkau produk Anda. Salah satunya adalah dengan memberikan Contact Person (CP) yang jelas.

Demikian adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum merencanakan dan membuat sebuah iklan untuk majalah. Jangan sampai Anda mengabaikan elemen-elemen penting tersebut. Bisa jadi, setelah mengeluarkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit, iklan Anda tidak memberikan efek yang diinginkan. Iklan tersebut menjadi tidak efektif karena pengetahuan dan pendekatan yang kurang tepat dalam proses perencanaan dan penyusunan.s

Maka, pastikan Anda memilih penyedia Jasa Desain Iklan Majalah terbaik yang mengerti akan kebutuhan dan strategi untuk hasil iklan yang terbaik. Sehingga Anda akan mendapatkan value maksimal dari jumlah uang yang telah dikeluarkan. Jika Anda adalah salah satu pihak perusahaan yang sedang mencari Jasa Desain Iklan Majalah, Sooca Design yang berbasis di Jakarta, Semarang, dan Surabaya, hadir sebagai solusi untuk permasalahan Anda dalam mencari Jasa Desain Iklan Majalah.

Anda bisa langsung menghubungi kontak kami atau email studio@soocadesign.com untuk mengetahui informasi dan penawaran terbaik dari kami dalam jasa desain iklan majalah untuk perusahaan Anda.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.