Sama halnya dengan hari raya Idul Fitri, Anda juga bisa membuat Desain Kartu Ucapan Idul Adha pada tahun 2019 ini. Hari raya kurban atau lebih dikenal dengan sebutan Idul Adha merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi dan menjalin silaturahmi. Kartu ucapan Idul Adha dapat mewakili citra baik dari perusahaan kepada rekanan bisnis dan pelanggan setia. Selain dapat dicetak dan dikirim dalam bentuk fisik, desain kartu ucapan ini juga dapat diunggah pada laman website atau sosial media resmi milik perusahaan. Meskipun berbeda bentuk, namun tujuannya tetap sama, yaitu menjalin silaturahmi sekaligus membuktikan kepedulian dan rasa hormat perusahaan terhadap hubungan yang baik dengan seluruh koneksinya.

Baca juga: Membuat Kartu Ucapan Hari Raya Penting, Mengapa?

4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Desain Kartu Ucapan Idul Adha

Agar memudahkan dalam proses pembuatan desain kartu ucapan Hari Raya Idul Adha, berikut adalah beberapa bagian yang perlu diperhatikan :

Penerima Kartu Ucapan Hari Raya Idul Adha

Sebelum Anda menyewa jasa desain kartu ucapan idul adha, ada baiknya untuk terlebih dahulu membuat daftar penerima untuk memudahkan ketika menghitung jumlah cetaknya. Dan jangan lupa meminta kepada desainer untuk menyediakan tempat penulisan nama dan alamat penerima pada desain kartu ucapan perusahaan Anda.

Isi Pesan Kartu Ucapan Hari Raya

Desain kartu ucapan tentu saja tidak lepas dari isi pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan baik kepada karyawan, klien, maupun rekanan bisnisnya. Umumnya, isi pesan pada desain kartu ucapan idul adha disertai pula dengan kutipan ayat Al-Quran yang sesuai. Pastikan isi pesan tersebut dapat menyentuh hati penerimanya.

Penempatan Logo dan Desain Kartu Ucapan

Satu lagi hal penting yang tak boleh sampai dilewatkan ialah penempatan logo dan pengaturan layout desain kartu ucapan idul adha yang menawan. Untuk urusan teknis kali ini, Anda bisa menyerahkan pada ahlinya, yaitu penyedia jasa desain kartu ucapan profesional.

Nama Pengirim dan Proses Pengiriman

Penempatan detail nama pengirim kartu ucapan Idul Adha bisa disesuaikan dengan layout desainnya. Pastikan nama pengirim dapat terlihat jelas sehingga tidak membingungkan bagi penerimanya. Kemudian langkah terakhir adalah memastikan proses pengiriman agar berjalan tepat waktu. Hal ini juga berkaitan dengan deadline yang harus Anda informasikan kepada jasa desain kartu ucapan supaya tidak terjadi keterlambatan.

Merayakan Hari Raya Idul Adha dengan mengirim kartu ucapan bukan hanya menyambung tali persaudaraan, tetapi juga memberikan perasaan dihargai kepada penerimanya dan membuka peluang kerjasama yang lebih baik antara perusahaan dengan klien serta rekanan bisnis lainnya.

Apabila saat ini Anda sedang mencari jasa desain kartu ucapan profesional, maka menghubungi Sooca Design Firm adalah pilihan terbaik. Sebagai design agency yang berdomisili di Jakarta, Semarang dan Surabaya, tim Sooca melayani segala jenis kebutuhan desain Anda.

 

Kontak Kami Segera!

Phone : +62 815-7708-057

E-mail : studio@soocadesign.com

IG: @soocadesign

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat