Company Profile Perusahaan Konstruksi

Apakah Anda memiliki bisnis pada bidang Perusahaan Jasa Konstruksi? Tidak dipungkiri bahwa perusahaan jasa konstruksi seringkali mengikuti proses lelang untuk mendapatkan tender pekerjaan di bidangnya. Dalam prakteknya, Perusahaan Jasa Konstruksi wajib untuk menyertakan company profile sebagai salah satu syarat kelengkapan dokumen tender / lelang. Company Profile tidak hanya menjadi dokumen legal yang memuat ijin perusahaan, sertifikasi profesi dan sebagainya, namun company profile secara deskriptif dan terstruktur juga harus memuat visi, misi serta portfolio proyek yang telah dikerjakan oleh perusahaan sebagai bahan pertimbangan calon klien.

Berikut adalah beberapa desain Company Profile yang telah dikerjakan oleh tim Sooca Design Firm

Buana Paksa

jasa desain company profile perusahaan konstruksi Buana Paksa mockup bp 1 jasa desain company profile perusahaan konstruksi Buana Paksa mockup bp 2 jasa desain company profile perusahaan konstruksi Buana Paksa mockup bp 3 jasa desain company profile perusahaan konstruksi Buana Paksa mockup bp 4

AG Mebelindo

Desain-company-profile-perusahaan-mebel-agmebelindo-5 Desain-company-profile-perusahaan-mebel-agmebelindo-4 Desain-company-profile-perusahaan-mebel-agmebelindo-6

Pantone

catalog-product-design-interior-pantone-meubel-2 catalog-product-design-interior-pantone-meubel-3 catalog-product-design-interior-pantone-meubel-4

Bonindo

jasa-desain-company-profile-perusahaan-konstruksi-kontraktor-semarang-jakarta-bonindo-1 jasa-desain-company-profile-perusahaan-konstruksi-kontraktor-semarang-jakarta-bonindo-2 jasa-desain-company-profile-perusahaan-konstruksi-kontraktor-semarang-jakarta-bonindo-3

 

Dalam proses pembuatan company profile perusahaan konstruksi, ada beberapa poin yang harus ditampilkan oleh perusahaan konstruksi, kontraktor atau properti. Berikut informasi seputar isi company profile perusahaan konstruksi dari tim Sooca Design :

  1. Deskripsi bidang bisnis
  2. Visi, Misi dan Statement yang dapat memperkuat kepercayaan
  3. Portfolio Pekerjaan
  4. Produk dan Jasa yang ditawarkan
  5. Sertifikasi atau kualifikasi profesional
  6. Aspek legalitas

Desain company profile tidak hanya meliputi data konten yang lengkap, namun juga harus bisa menyajikan gambar visual yang menarik dan memberikan efek kepercayaan dari para pelanggan atau calon klien. Desain company profile perusahaan konstruksi inilah yang nantinya akan menjadi ujung tombak pada masa promosi atau lelang tender melawan perusahaan-perusahaan saingan lainnya. Ketika desain company profile perusahaan konstruksi dibuat secara profesional dengan tidak melupakan aspek keindahan visual serta copywriting, maka peluang untuk memenangkan proyek konstruksi juga dapat lebih terbuka lebar.

 

Untuk menghasilkan desain company profile perusahaan konstruksi yang sesuai, tentu dibutuhkan keahlian desain dan kualitas cetak yang mumpuni. Alhasil, banyak perusahaan konstruksi yang mempercayakan pekerjaan ini kepada jasa pembuatan company yang profesional seperti Sooca Design Firm.

 

Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan company profile perusahaan konstruksi, kami, Sooca Design Firm siap membantu dengan senang hati.

 

Hubungi kami di kontak untuk mendapatkan penawaran menarik seputar jasa desain company profile perusahaan konstruksi dan jasa desain lainnya.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat