Buku Pedoman Pengelolaan Nasabah
  • Client : BNI
  • Services : art directing, layout, design, copywriting, translate, print

Pembuatan Handbook / Buku Pedoman Pengelolaan Layanan Nasabah BNI

PT Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah melakukan pencatatan saham di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996.

BNI memberikan berbagai layanan penyimpanan dana maupun fasilitas pinjaman baik pada segmen korporasi, menengah, maupun kecil. Beberapa produk dan layanan terbaik dari BNI telah disesuaikan dengan kebutuhan nasabah sejak kecil, remaja, dewasa, hingga pensiun.

Dalam menjalankan bisnisnya, BNI menerapkan prinsip-prinsip GCG dalam segala kegiatan Dewan Komisaris, Direksi, segenap pegawai BNI dan segenap pihak yang bekerja untuk kepentingan BNI. Dalam pelaksanaannya, GCG menjamin kemampuan BNI untuk menciptakan kinerja yang unggul dan menambah nilai ekonomi bagi Pemegang Saham dan Stakeholders, sekaligus menjamin BNI beroperasi dengan menaati secara disiplin hukum, etika bisnis dan kode etik BNI. Tidak hanya tata kelola perusahaan, BNI juga mengutamakan kepentingan pelanggannya melalui pembuatan buku pedoman pengelolaan nasabah.

Untuk menyempurnakan buku pedoman pengelolaan nasabah, PT Bank Negara Indonesia (BNI) mempercayakan proses desain, copywriting hingga cetaknya kepada tim Sooca Design. Handbook customer services management BNI dibuat dengan tema warna yang senada dengan logo perusahaan yaitu dominasi oranye dan sedikit sentuhan biru turquoise.

Proyek desain buku pedoman pengelolaan nasabah menjadi sebuah kesempatan kerjasama yang menyenangkan bagi Sooca Design. Mulai dari proses brainstorming, art layouting, penulisan copywriting hingga cetak handbook customer services management BNI dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Jika Anda saat ini tengah membutuhkan jasa pembuatan buku pedoman pengelolaan nasabah, atau kebutuhan desain perusahaan lainnya, segera hubungi tim marketing Sooca Design melalui kontak berikut ini untuk mendapatkan penawaran terbaiknya.

KONTAK