Agar nampak profesional, setiap perusahaan diharuskan untuk memiliki desain company profile. Selain digunakan sebagai sumber informasi bagi pelanggan, desain company profile juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana marketing dan branding perusahaan. Diluar karyawan dan pihak terkait lainnya, company profile juga dapat dibawa ketika meeting dengan calon customer sehingga dapat menjadi acuan bagi mereka dalam mempertimbangkan kerjasama dengan perusahaan Anda.

 

Dalam membuat company profile dibutuhkan keahlian khusus, maka dari itu Anda bisa menyewa jasa desain company profile yang profesional dibidangnya. Tapi sebelumnya, ketahuilah beberapa tips membuat company profile perusahaan agar terlihat atraktif dan profesional.

 

1. Dilengkapi Dengan Profile Perusahaan Secara Singkat, Jelas dan Menarik

Hal terpenting ketika membuat desain company profile adalah melengkapinya dengan sejarah dan visi misi perusahaan yang dirangkum secara singkat, jelas namun tetap menarik. Tujuannya adalah untuk memudahkan calon klien Anda dalam mengenali seluk-beluk perusahaan sebelum memutuskan bekerjasama. Untuk membuatnya, Anda bisa bekerjasama dengan penyedia jasa desain company profile yang profesional.

 

2. Menyiapkan Desain Layout Menarik dan Menawan

Bagian lain yang tidak kalah penting selain isi dari sebuah company profile adalah desain layout yang menarik dan menawan. Ketika desain company profile nampak baik dimata klien, maka akan semakin besar peluang untuk meraih kesuksesan dalam masa promosi. Desain layout yang menarik juga dapat membuktikan bahwa perusahaan Anda selalu mengerjakan yang terbaik dalam hal sekecil apapun.

 

3. Menyusun Informasi Dengan Detail, Rapi dan Terstruktur

Untuk menyusun informasi ke dalam sebuah company profile secara detail, rapi, dan terstruktur memang tidak bisa dikerjakan oleh sembarang orang. Maka dari itu Anda dapat menyewa jasa desain company profile yang terpercaya agar hasil yang didapat pun memuaskan. Ketika semua data tersusun secara detail, rapi, dan terstruktur maka dapat memudahkan calon klien untuk memahami segala informasi yang ada pada desain company profile Anda.

 

4. Tambahkan Elemen Grafis dan Chart Pada Desain Company Profile

Disamping layout, desain company profile yang baik juga akan didukung oleh elemen-elemen grafis dan chart yang menarik. Tidak hanya mempermudah penyampaian informasi dalam jumlah banyak, keberadaan elemen grafis dan chart juga memberikan kesan atraktif dan profesional pada desain company profile Anda. Tertarik untuk mencoba menambahkan elemen grafis dan chart? Anda bisa menghubungi jasa desain company profile untuk hasil yang memuaskan.

 

5. Sempurnakan Melalui Dokumentasi Profesional Perusahaan

Langkah terakhir untuk membuat desain company profile yang atraktif dan profesional adalah dengan menyempurnakannya melalui foto dokumentasi yang berkualitas. Dokumentasi tersebut dapat diisi dengan materi foto gedung perusahaan, foto produk, foto kegiatan dan lain sebagainya. Sebagai design agency, Sooca Design Firm tidak hanya menyediakan jasa desain company profile, namun juga menyediakan jasa foto profesional yang tergabung dalam tim Sooca Photo.

 

Demikianlah lima tips membuat company profile agar terlihat lebih menarik dan profesional di mata calon klien. Apabila Anda sedang mencari jasa desain company profile, maka bisa langsung menghubungi tim Sooca Design Firm. Kami siap melayani segala jenis kebutuhan desain Anda untuk menunjang aktifitas branding dan promosi perusahaan.

 

Contact Us!

Phone : 024-33147000

E-mail : studio@soocadesign.com

@soocadesign

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat