Beberapa waktu belakangan, penggunaan Instagram story untuk meningkatkan engagement dari sebuah brand memang cukup populer. Fitur-fitur yang ditawarkan sangat beragam dan mampu menarik minat banyak audience. Jika ingin membuat brand semakin berkembang, Anda perlu untuk mengetahui seputar tips membuat desain Instagram story yang kece dan memikat. Optimasi dari desain Instagram story ini pun dapat dimanfaatkan sebuah brand untuk meningkatkan jumlah followers secara signifikan. Penasaran? Baca informasi selengkapnya dibawah sini.

1. Carilah Tema Desain yang Simple Tapi Unik
Keunikan dari sebuah desain Instagram story akan mampu mengumpulkan lebih banyak perhatian dari customer. Desain yang modern cenderung lebih simple namun memiliki ciri khas yang unik saat ini menjadi primadona
dalam pembuatan desain Instagram story. Jika perusahaan atau brand Anda menginginkan desain Instagram story yang unik dan memikat, maka bisa memesan langsung kepada penyedia jasa desain seperti Sooca Design misalnya.

2. Sesuaikan Warna Desain Dengan Nuansa Brand
Jangan lupa untuk tetap mempertahankan jati diri perusahaan dengan memilih kombinasi warna pada desain Instagram story yang selaras dengan nuansa brand Anda. Boleh bereksplorasi, tapi jangan sampai hilang arah dan merubah desain Instagram story menjadi tidak representatif.

3. Pergunakan Gambar dan Fitur Mendukung
Agar desain Instagram lebih terlihat atraktif dan komunikatif, Anda bisa meminta pada ahli jasa desain untuk menggunakan gambar-gambar yang menarik dan mewakili tujuan dari brand. Pada saat hendak diunggah, bisa
juga sisipkan berbagai fitur pendukung yang telah disediakan Instagram seperti GIF, question, poll, quiz, dan lain sebagainya.

 

Selama brand Anda dapat menjaga konsistensi waktu upload dan kreatifitas isi kontennya, Instagram story dapat memberikan dampak yang cukup menguntungkan. Selain memperhatikan tips membuat desain Instagram story yang kece dan memikat, Anda juga bisa bekerja sama dengan Sooca Design sebagai penyedia jasa kelola Instagram yang handal dan profesional. Mulai dari pembuatan desain konten feeds dan Desain Instagram story, kami juga akan membantu pengelolaan akun Instagram bisnis dari brand Anda.

 

Baca juga :

Sudah Gencar Promosi Bisnis di Social Media, Tapi Tidak Terlihat Hasil. Kenapa?

Cara mudah menarik perhatian pelanggan lewat social media

Jasa Kelola Akun Instagram dan Jasa Desain Post Instagram oleh Sooca Design Agency

 

Segera hubungi tim Sooca Design melalui e-mail ( studio@soocadesign.com ) atau melalui chat whatsapp di nomor +628157708057

 

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat