Strategi Pemasaran Graphic Design Studio

Strategi Pemasaran Graphic Design Studio adalah awal memulai bisnis desain berikut caranya :

desain-publikasi-event-banner-iklan-workshop digital marketing-2

Dapatkan hasil maksimal dari kartu

Kartu nama item publisitas yang paling penting Anda. Mereka memberitahu orang-orang bagaimana untuk menghubungi Anda (tidak bergantung pada email signature-klien akan menghapus email Anda tanpa ragu-ragu dan tidak akan dapat menghubungi Anda ketika pekerjaan muncul).

Eksekutif biasanya menyimpan kartu nama penjual dalam kasus atau kartu-kotak. Pastikan Anda berada di dalamnya. Dan pastikan kartu Anda memiliki SEMUA rincian Anda: alamat, telepon, nomor ponsel, email, dan alamat website.

Kartu bisnis Anda harus cerdas, bersih, dan mudah dibaca. Jangan terlalu flamboyan. Saya tahu seorang desainer yang memiliki detail nya dicetak dari kiri ke kanan di satu sisi, dan rincian nya dicetak mundur dari kanan-ke-kiri di sisi lain. Sementara pengajuan itu pergi, klien potensial terbesar nya dipotong itu ke kartu pendukung dalam ke luar. Ketika ia dipanggil nanti dia tidak bisa masuk akal itu. Akibatnya ia menghancurkan kartu dan disebut desainer lain.

Cetak banyak kartu. Tambahan ribu tidak akan merusak bank. Berikan beberapa kartu kepada calon klien baru di pertemuan (mereka mungkin memberikannya kepada rekan-rekan mereka), dan jika Anda memiliki klien yang sudah ada atau kontak, pastikan mereka juga diisi dengan kartu Anda sehingga mereka dapat merekomendasikan Anda. Tambahkan beberapa kartu dengan faktur. Meninggalkan beberapa kartu di daerah penerimaan perusahaan, di klub olahraga, dan di mana saja di mana calon klien Anda cenderung untuk berkumpul. Dapatkan mereka di tangan rakyat.

Buat portofolio online

Kecuali Anda seorang web desainer, membuat website Anda sendiri tidak penting, meskipun tidak memberikan beberapa keuntungan. Sebuah website akan membantu Anda untuk berkomunikasi portofolio Anda melalui email tanpa mengirim lampiran (klien akan curiga terhadap email dengan lampiran dari yang tidak diketahui alamat-link ke sebuah situs web adalah lebih baik). Sebuah website juga merupakan kesempatan yang baik untuk menjual diri Anda dengan beberapa copy bekerja keras. Baik copy dapat membantu Anda untuk memenangkan klien baru, jadi membeli sendiri manual copywriting yang baik dan mempelajari trik copywriting dasar perdagangan.

Jika Anda tidak memiliki pengalaman merancang situs web, atau Anda tidak punya waktu untuk membuat satu, jangan menunda, Anda dapat membeli template yang murah secara online sebagai solusi sementara. www.templateshome.com adalah tempat yang baik untuk memulai, di mana Anda dapat membeli situs cerdas template untuk sekitar $ 60. Membeli alamat dot.com dan meng-upload ke situs web browser harus biaya sekitar $ 25.

Memasarkan diri dengan mailer-kartu pos

Anda mungkin ingin mencetak beberapa kartu pos mailer pada saat yang sama Anda mencetak kartu nama Anda. Direct mail desain kartu pos adalah cara yang bagus untuk memamerkan bakat kreatif Anda dan mendapatkan perhatian. Di zaman ketika para eksekutif yang akrab dengan menerima email dari kepanduan freelancer, kartu pos yang diterima melalui bekicot-mail adalah sebuah novel dan cara berkesan untuk menjual jasa freelance Anda.

Showcase Anda visual terbaik / visual di sisi satu, kemudian menulis beberapa salinan pemasaran untuk menjual jasa Anda di sisi dua (dan jangan lupa untuk menyertakan rincian kontak lengkap Anda). Salinan harus fokus pada manfaat klien Anda akan dapatkan dari menggunakan Anda.

Pikirkan tentang siapa yang Anda targetkan

Sementara Anda menunggu untuk kartu Anda untuk mencetak, Anda perlu untuk melakukan riset jenis perusahaan untuk menargetkan untuk bekerja freelance. Tujuan yang tinggi; perusahaan besar dengan beberapa departemen membuat lead yang lebih baik dari usaha kecil atau menengah. Pekerjaan yang Anda dapatkan dari sebuah perusahaan besar cenderung lebih menguntungkan dan terus-menerus. Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi internal di departemen. Salah satu perusahaan dapat menjadi klien untuk hidup dan efektif melunasi hipotek Anda.

Melakukan pencarian Google untuk semua perusahaan besar yang memiliki kantor dalam jarak mengemudi yang wajar, dan memeriksa setiap situs web untuk kontak. Membangun sendiri database kontak dalam spreadsheet termasuk nama, judul, alamat email, alamat email, dan nomor telepon dari seluruh penjualan kunci dan kontak pemasaran dalam perusahaan target Anda.

Ikuti strategi pemasaran yang kaku

Mulailah dengan mengirimkan kartu pos ke semua alamat pada database Anda. Seminggu setelah drop-date, saling mengirim kontak Anda email pribadi bertanya apakah mereka menggunakan freelancer dan meminta pertemuan untuk membahas tawaran Anda. Menyertakan link ke website Anda sehingga kontak dapat melihat portofolio Anda. Jika Anda tidak memiliki website, meminta kontak Anda untuk membalas sampel dari pekerjaan Anda, kemudian mengirim maksimal tiga PDF atau JPEG yang total di bawah 2MB (apa pun atas hal ini akan dihapus ketika inbox mendapatkan penuh sesak).

Ada tiga hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda mengirim email kepada calon klien pada database Anda. Pertama, selalu mengirim email pribadi ke salah satu kontak pada satu waktu. Jangan pernah mengirim round-robin. Kedua, menjaga email pertama Anda pendek dan sopan, meminta izin untuk mengirimkan beberapa sampel. Tidak pernah melampirkan visual ke email pengantar Anda, email Anda akan dihapus sebagai spam. Ketiga, mendirikan sebuah signature email otomatis, sehingga calon klien Anda dapat dengan cepat mengakses rincian kontak Anda. Meskipun sebagian besar orang menggunakan kartu untuk menemukan alamat penjual, beberapa orang menggunakan email untuk mencari kontak.

Menindaklanjuti email Anda dengan panggilan telepon hari berikutnya untuk mendapatkan umpan balik kontak ‘dengan sampel Anda. Tanyakan apakah departemen menggunakan freelancer dan apa persyaratan kreatif departemen memiliki. Jika kontak Anda secara teratur menggunakan freelancer, meminta pertemuan untuk membahas portofolio lengkap Anda. Jika kontak Anda tidak menggunakan freelancer, meminta kontak lain dalam organisasi yang tidak. Menggunakan database untuk melacak semua orang yang Anda telah dihubungi dan ketika Anda menghubungi mereka, sehingga Anda tahu mana orang-orang untuk menindaklanjuti dan kapan.

Hubungi banyak orang, dan hukum rata-rata menyatakan Anda akan mendapatkan banyak pertemuan dipesan.

Menampilkan diri sebagai berfokus pada klien sementara pelemparan

Kunci untuk pertemuan melempar sukses adalah menjadi disiapkan dan berfokus pada klien. Sebelum Anda melakukan perjalanan ke kantor perusahaan, memeriksa website perusahaan sehingga Anda tahu apa jenis singkat kontak Anda kemungkinan akan memberikan Anda. Penjahit portofolio Anda untuk perusahaan dengan memesan pekerjaan yang paling relevan pertama (alasan bagus mengapa Anda harus menggunakan lengan ditarik dalam portofolio Anda, mengalokasikan satu proyek untuk satu lengan).

Pada pertemuan tersebut, pastikan lapangan Anda relevan. Meminta untuk melihat publisitas perusahaan yang ada, kemudian berbicara tentang tugas desain grafis paling mirip Anda.

Berikan klien informasi yang cukup prospektif untuk membantu mereka melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka. Dengan setiap item pekerjaan yang Anda hadir, meringkas asli singkat, mengatakan bagaimana Anda kreatif ditafsirkan singkat, dan memberikan rasa seberapa efektif proyek ini. Jangan pergi ke dalam analisis proyek penuh kecuali diminta, dan jangan menganggap calon klien Anda akan ingin mengetahui seluk-beluk portofolio Anda.

gigih

Sangat penting untuk tetap terlihat. Promosi pengendali lebih mungkin untuk melakukan outsourcing pekerjaan kepada orang-orang yang mereka bertemu langsung. Berpura-pura bahwa Anda akan berada di daerah satu hari dan meminta untuk ‘pop di’ untuk mengobrol-Anda singkat mungkin memiliki lebih beruntung mengatur pertemuan ad-hoc informal daripada put-it-in-buku harian Anda pertemuan formal. Ketika Anda mengunjungi sebuah perusahaan, ingat untuk mengambil portofolio Anda dan banyak kartu nama. Anda tidak pernah tahu siapa Anda mungkin bertemu.

Anda akan menemukan bahwa calon klien sering mengatakan hal-hal seperti “Saya tidak punya proyek saat ini, tapi aku akan membuat Anda dalam pikiran”. Jangan frustrasi, dan tentu saja tidak mengemis untuk bekerja di telepon. Hanya membuat catatan dalam database Anda untuk melacak respon, kemudian mengirim email pengingat ke kontak setiap bulan, supaya mereka benar-benar membuat Anda dalam pikiran. Beri mereka panggilan telepon setiap beberapa bulan; cepat atau lambat mereka akan memberikan Anda bekerja.

Pada akhir pertemuan, tanyakan apakah Anda dapat bertemu rekan-rekan di departemen yang sama, meminta kontak di departemen lain, dan membagikan banyak kartu nama. Ketika Anda tiba di rumah, mengirim ucapan terima kasih email ke kontak Anda, mengingatkan mereka ketersediaan Anda, dan memperbarui aktivitas Anda dalam database Anda sehingga Anda tahu ketika berikutnya untuk menghubungi mereka.

http://business.tutsplus.com/articles/how-to-promote-your-graphic-design-business-part-one–fsw-212

Anda membutuhkan jasa desain grafis, Kami Sooca Design Firm siap membantu Anda dalam mendesain produk Anda, hubungi kami di kontak.

Leave a Reply

%d bloggers like this: