Desain Majalah Perusahaan untuk Komunikasi Internal

Alat komunikasi

Majalah perusahaan dapat memperluas jaringan komunikasi antara pihak manajemen dan karyawan dengan membuat banyak pengumuman, menawarkan cara-cara efektif untuk bekerja, dan mendorong partisipasi karyawan. Ada banyak jasa desain majalah perusahaan dimana saja. Perusahan yang mendistribusikan majalah dapat meningkatkan koordinasi diantara divisi dalam mengatur acara-acara yang akan datang, memaksimalkan kerja tim, dan menciptkan komunitas tali yang kuat. Banyak majalah yang juga adalah satu hal untuk mengolah ide-ide dan inovasi dalam proses perubahan. Sebuah majalah yang terorganisi melibatkan memperhalus keinginan publikasi dan menciptkan sebuah tim untuk mengatur isinya.

Dharmawan

Cara membuat majalah perusahaan

Ternyata, ada banyak sekali perusahaan jasa pembuatan majalah internal. Namun sebelum Anda pergi ke salah satu jasa tersebut, Anda bisa belajar cara membuat majalah perusahaan.

  1. Perhalus tujuan dari majalah perusahaan. Identifikasi elemen kunci bahwa semua karyawan dapat menggunakannya untuk meningkatkan fungsi perusahaan dan memperluas pengetahuan karyawan. Tulislah sebuah daftar kualitas, informasi, dan peluang untuk meningkatkan perkembangan karyawan. Ciptakan kalender penerbit untuk memfokuskan diri pada tema-tema khusus dalam setiap masalah.
  2. Rekrut karyawan yang tertarik dalam mengkontribusi isi dari majalah perusahaan. Identifikasi aturan-aturan kunci, ekspektasi, dan peluang untuk kemajuan dan perkembangan untuk meraih ketertarikan dari penulis. Gunakanlah kalender penerbit sebagai sebuah referensi dalam mengumpulkan sumber-sumber dan melakukan wawancara dan riset. Setelah menemukan penulis, rekrut seorang fotografer untuk menyiapkan foto-foto untuk fitur artikel.
  3. Bangun sebuah isi yang dipilih sebelum menciptakan tampilan majalah. Tanya penerbit yang berpengetahuan untuk menciptakan panduan yang bersih dan relevan yang berhubungan dengan logo, warna, dan gambaran perusahaan. Banyak majalah perusahaan adalah perpanjangan dari gambaran perusahaan, mendekati pengembangan publikasi sesuai persisi dengan bereksperimen melalui desain tampilan yang berbeda.
  4. Menciptakan sebuah proses untuk mengkoordinasi informasi, foto, dan tengat waktu untuk menerbitkan majalah perusahaan. Menggunakan sebuah kalender penerbitan untuk mengatur berita yang tidak diharapkan, mengembangakan kepemimpinan, dan menciptakan kesempatan menulis untuk staff editorial. Mengembangkan ruang kerja online untuk berkolaborasi dengan para editor, penulis, dan fotografer.

Untuk Anda yang berdomisili di Jakarta, Semarang dan sekitarnya, Jika Anda membutuhkan jasa desain majalah perusahaan kami Sooca Design Firm siap membantu segala kebutuhan Anda dalam mendesain majalah perusahaan Anda, kami juga bisa menangani berbagai macam desain grafis lainnya. Hubungi kami di kontak .

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: