Desain Kartu Ucapan Lebaran sebagai Sarana Branding

Desain Kartu Ucapan Lebaran perlu dirancang sebaik mungkin, karena selain menunjukkan bentuk kepedulian perusahaan terhadap customer nya, juga sebagai sarana branding perusahaan untuk membangun dan menumbuhkan citra positif. Untuk itu, menggunakan jasa design agency menjadi penting dalam mewujudkan desain kartu ucapan yang sesuai dan tepat.

Memberi Kartu Ucapan ketika menjelang momentum hari raya Idul Fitri atau Lebaran telah menjadi budaya profesional antar perusahaan maupun perusahaan dengan stakeholders-nya. Bahkan banyak juga perusahaan yang tidak hanya mengirimkan kartu ucapan lebaran, namun juga disertai dengan bingkisan parcel lebaran. Biasanya ditujukan kepada tokoh penting perusahaan maupun pelanggan utama.

desain kartu ucapan lebaran perusahaan kreatif unik kerendesain-kartu-ucapan-hari-raya-idul-fitri-lebaran-leks&co-jakarta3  desain-kartu-ucapan-hari-raya-idul-fitri-lebaran-leks&co-jakarta2

Dengan perannya yang menjadi penting untuk menyampaikan rasa turut bersuka atas datangnya hari raya, pembuatan kartu ucapan lebaran membutuhkan tidak hanya sekedar beli yang sudah jadi, kemudian ditulis tangan. Dengan desain dan pemilihan bentuk serta bahan yang baik, secara tidak langsung menunjukkan bahwa perusahaan pemberi ucapan lebaran sangat konsen terhadap penerima ucapan. Desain Kartu Ucapan Lebaran perlu dirancang sebaik mungkin, karena selain menunjukkan bentuk kepedulian perusahaan terhadap customer nya, juga sebagai sarana branding perusahaan untuk membangun dan menumbuhkan citra positif. Untuk itu, menggunakan jasa design agency menjadi penting dalam mewujudkan desain kartu ucapan yang sesuai dan tepat.

Apakah Anda sedang mencari tim kreatif yang profesional guna mewujudkan desain kartu ucapan perusahaan Anda?

Apakah Anda benar-benar memperhatikan konsumen / stakeholder perusahaan Anda, sehingga ingin memberikan kartu ucapan lebaran yang spesial dan istimewa?

Perkenalkan, kami Sooca Design Firm, sebuah studio graphic design agency yang siap membantu Anda dalam pembuatan desain kartu ucapan lebaran / Idul Fitri, yang tidak hanya sekedar menarik, namun juga memperhatikan acuan-acuan sebagai berikut:

  • corporate branding
  • marketing softselling
  • special

 

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan dalam Pembuatan Kartu Ucapan Idul Fitri

  1. Untuk siapa (target audience)
  2. Selain Ucapan, apa lagi yang akan disampaikan (message)
  3. Metode penyampaian (dikirimkan langsung; beserta parcel,dll)
  4. Bentuk, Ukuran, serta bahan (object)
  5. Branding Guideline (standar acuan brand perusahaan)

Bekerja sama dengan kami? Sooca Design Firm siap mendukung Anda dalam pembuatan Desain Kartu Ucapan Lebaran / Idul Fitri. Sila jelaskan kebutuhan Anda melalui email ke studio@soocadesign.com.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: