Tips Menghubungi Sooca

Kami sangat menyarankan Anda menghubungi kami melalui email
  1. Perkenalkan diri Anda sejelas mungkin, mohon Sertakan nomor telepon / hp (kami tidak akan memberikan contact Anda kepada pihak ketiga tanpa seizin Anda), serta gunakan email resmi atau email yang dipakai sehari-hari untuk kepentingan korespondensi bisnis.
  2. Sertakan company profile secara singkat, sebagai gambaran awal.
  3. Pesan yang dikirim harus lengkap dan menyeluruh, jelaskan ruang lingkup pekerjaan dan hal teknis lainnya. Jika hanya tertulis sekedarnya kami akan sulit menanggapinya.
  4. Mohon berikan penjelasan yang tidak membutuhkan pertanyaan balik, detail dan seperlunya. Semakin baik menggunakan poin-poin yang kemudian dijabarkan.
  5. Untuk besarnya design fee, kami tidak menyampaikan harga tanpa mengetahui kebutuhan Anda sebenarnya. Kami akan menggali informasi tentang kebutuhan, waktu pengerjaan, banyaknya pekerjaan, konsekuensi pekerjaan (perusahaan industri tentu tidak sama konsekuensi desainnya daripada usaha rumahan yang baru dirintis) sistem paska desain (teknik reproduksi materi desain) dan hal-hal lainnya yang berdampak pada biaya yang harus dikeluarkan.
  6. Akan lebih baik jika Anda memberikan kisaran budget yang akan dikeluarkan dan kebutuhan detailnya.
  7. Jelaskan metode dan atau tahapan pekerjaan yang berlaku pada Perusahaan Anda, melalui pitching (tender/pemilihan vendor) atau penunjukan langsung.

Tentunya setiap jasa adalah unik dengan penanganan yang berbeda. Kami tidak memberi harga yang sama, besarnya biaya akan kami sampaikan melalui proposal resmi.

Kami akan segera merespon Anda melalui kontak yang Anda cantumkan, maksimal 1 x 24 jam.

desain adalah investasi, maka kami memberikan Jasa desain yang pantas untuk Anda dengan hasil yang layak Anda dapatkan.

Hubungi Kami: Sooca Design Firm

catatan: kami berhak untuk menerima/mempertimbangkan/menolak pengajuan penawaran dan atau pekerjaan tanpa memberikan penjelasan terperinci.

Leave a Reply

%d bloggers like this: