Cetak Brosur Banyak atau Desain Brosur yang Baik

Jika Anda dihadapkan pada dua pilihan saat akan melakukan promosi, antara mencetak brosur sebanyak mungkin dan mendesain brosur sebagus mungkin? Manakah yang akan Anda pilih? Mungkin banyak diantara Anda yang memilih untuk membuat brosur yang banyak dengan desain yang bagus.Brosur-pendidikan-universitas-sekolah tinggi-STIKES Telogorejo4

Mendesain brosur adalah hal yang sangat wajib dilakukan untuk berpromosi melalui brosur. Brosur yang terlihat tidak menarik cenderung sangat malas untuk dibaca, apalagi untuk dicermati dan diingat informasi-informasi penting yang ada di dalamnya.

Hal yang paling penting dalam berpromosi melalui brosur adalah jangkauan. Semakin banyak dan luas  jangkauannya, maka akan semakin banyak orang  atau instansi tertentu yang mendapatkan informasi   seputar perusahaan Anda. Semakin luas jangkauan brorus berarti semakin besar kemungkinan perusahaan Anda untuk lebih maju dan berkembang.

Mencetak brosur dalam jumlah terbatas namun memiliki desain yang berkualitas akan memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk menjangkau banyak orang. Pasalnya, desain brosur yang bagus akan membuat orang penasaran dan ingin membaca brosur tersebut.

Sebaliknya, membuat brosur dalam jumlah banyak tanpa mementingkan aspek deain brosur tersebut akan membuat siapapun yang menerima brosur merasa tak tertarik untuk membacanya. Sebisa mungkin brosur yang Anda buat harus memenuhi unsure-unsur seperti dibawah ini;

Buat sub bagian

Sebisa mungkin buatlah sub bagian yang akan membuat pembaca brosur lebih mudah memahami isi brorus Anda jangan gunakan semuanya paragraph yang hanya akan membuat pembaca mudah bosan dan bingung.

Hindari terlalu banyak kata

Kata-kata yang terlalu banyak dan cenderung berbelit-belit akan membuat pembaca mudah jenuh dan lama-lama akan membuang brosur Anda begitu saja.

Hindari penggunaan gambar yang monoton

Gunakanlah gambar-gambar yang inspiratif dan unik, jangan menggunakan gambar-gambar monoton yang hanya akan membuat orang cepat bosan.

Penggunaan Gaya huruf atau Font

Jangan menggunakan font atau jenis huruf yang sulit dibaca, gunakanlah font atau jenis huruf yang mudah dibaca dan tidak membuat orang pusing saat membacanya.

Dalam berpromosi melalui brosur, jangan lupa untuk selalu memperhatikan jangkauan dan target Anda agar lebih efisien.

One Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: