Restaurant Pemasaran
10 Cara Efektif untuk Lebih Baik Pasar Restaurant Anda

 

brosur restoran

 

Bahkan dgn sedikit uang, restoran harus memasarkan diri. Setiap restoran memiliki persaingan, apakah itu restoran Italia di sudut, McDonald adalah setengah mil jauhnya atau ibu Thanksgiving sisa makanan di freezer rumah.

Guerilla Pemasaran

Guerilla Marketing menggunakan sejumlah taktik yang lebih kecil daripada menggunakan taktik yang lebih besar seperti iklan TV nasional yang menggunakan waralaba. Taktik gerilya yang murah jika tidak gratis.

Top 10 Guerilla Taktik:
1 – SIGNAGE

Pastikan Anda memiliki yang terbesar, paling jelas dan paling pintar tanda bahwa peraturan daerah akan memungkinkan.

 

2 – FLYERS

Pastikan orang tahu Anda sedang membuka. Beri mereka 15% off hidangan minggu pertama Anda terbuka.

3 – SAMPLING

Memiliki terbaik mencari dan paling kepribadian server yang membagi-bagikan Anda sampel Muffin tak tertahankan Anda di pagi hari atau pasta yang lezat di sore hari pergi jauh untuk membangun hubungan dengan pelanggan baru. Memberitahu orang tentang restoran sementara mereka berhenti untuk mengambil sampel. Mengundang mereka untuk datang kembali untuk sesuatu untuk dimakan.

4 – PROGRAM LOYALITAS

Menawarkan orang sesuatu secara gratis setelah mereka membeli 10 item di restoran Anda. Memberi orang alasan untuk datang kembali sering.

5 – HUMAS Stunts

Ambil perhatian media. Memiliki staf Anda berpakaian seperti ayam dan berjalan di sekitar lingkungan Anda, jika Anda melayani ayam panggang terbaik di kota. Jadilah kreatif. Lakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian. Membagikan menu dan kartu.

6 – LAYANAN PELANGGAN BESAR DAN KEHANGATAN

Memperlakukan orang anggun dan membuat mereka merasa istimewa akan menciptakan buzz. Orang-orang akan memberitahu teman-teman mereka tentang pengalaman hebat yang mereka miliki.

7 – PROMOSI

Menawarkan makan malam bertema khusus, dipandu anggur dan keju tastings dan acara menyenangkan lainnya untuk memberikan orang alasan untuk datang ke restoran pada malam biasanya lambat.

8 – kontes

Hanya memiliki akuarium dan mengumpulkan kartu nama memungkinkan Anda untuk mengumpulkan informasi berharga tentang pelanggan Anda. Anda membangun sebuah email dan / atau kampanye surat.
9 – KARTU PELANGGAN komentar

Mengumpulkan nama, alamat email dan tanggal lahir dari cutomers Anda. Email mereka kupon khusus 3 minggu sebelum ulang tahun mereka.

10 – WEB

Web – Memiliki sebuah website sederhana yang menunjukkan orang menu Anda, apa jenis pembayaran yang Anda terima, jam operasi dan memberikan gambaran tentang konsep restoran Anda adalah alat pemasaran yang hebat….

 

Nah itulah 10 teknik pemasaran secara gerilya, semoga sukses. Jika Anda membutuhkan jasa desain grafis kami adalah Sooca Design Firm siap membantu segala kebutuhan Anda. Sooca Design Firm dapat menangani berbagai macam desain grafis yang menarik dan berkualitas. Hubungi kami di kontak .

sumber : http://www.eliterestaurantequipment.com/restaurant-marketing

Leave a Reply

%d bloggers like this: